Rasa yang Tak Akan Berubah


Aku tak pernah tahu, mengapa kau yang kusuka ..

Aku tak punya alasan, mengapa kau yang ku sayang ..

Salahkan aku..jika perasaan ini tak tertahankan ..

Tak bolehkah aku, jika hati ini tak bisa berpaling ??

Katakan padaku, adakah cara tuk lupakanmu ?

Beritahu aku, adakah jalan tuk tinggalkanmu ?

Sudah ku coba tuk hilangkan..sudah ku coba tuk lupakan ..

Namun perasaan ini tetap ada.. bahkan akan selalu ada..

~Karena tanpamu, hidupku tak lagi berarti ..

   Di luar dirimu, duniaku tak lagi indah ..

~Tak peduli apa yang kau pikirkan.. tak peduli apa yang kau rasakan ..

   Akan kubuktikan satu hal padamu, satu rasa yang tak kan berubah ..

” Aku cinta Kamu 🙂 :*

jangan lupa beri komentar kawan ..

