sekedar curhat


pernah gak kalian putus cinta gara2 kebodohan kalian sendiri ?? kalo pernah, berarti kita senasib (˘̯˘)

andaikan ada kantong ajaibnya DORAEMON, kalian pasti berencana balik lagi ke waktu itu.. dan gak akan ngelakuin hal bodo  kayak gitu kan ?😐

yah,, ada sebuah pepatah ” jangan bertindak cepat ketika kau marah”..itu bener banget pemirsahh..

hanya gara-gara bawaan emosi sesaat, ditambah sedikit bumbu negatif thinking, dan ..jengjeng…😥

“waktu seperti busur panah, yg sekali dilepas, maka ia tak akan kembali..”

terkadang aku berpikir, andaikan “waktu” itu sebuah bumerang, kan kita lempar, gak lama kemudian dia bakal balik lagi ke kita..hehehee😀:mrgreen:

tapi sudahlah .. anggap semua ini ‘teguran’ sekaligus ‘cobaan’ dari Yang Kuasa ..

teguran –>kita ditegur dengan kejadian ini, supaya gak mengulangi lagi kesalahan itu di masa mendatang,, dan jadi lebih dewasa dalam bersikap🙂

cobaan –> kita di beri ujian *bukan UAN* oleh Tuhan, apakah kita mampu melewatinya, dan bagaimana kita menyikapi situasi seperti itu.. dan juga iman kita di uji, apa dengan cobaan itu kita semakin dekat dengan Tuhan, atau malah menjauhi Tuhan..

yaa….kira-kira seperti itu lah .. ingat kan, katanya semakin berat cobaan yang kita hadapi, berarti Tuhan semakin sayang sama kita😉

jadi, anggap saja ini semua wujud kasih sayang Tuhan, dan biarkan rencana indah-NYA akan terjadi pada waktu yg tepat😀🙂

jangan lupa beri komentar kawan ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s