Naskah Drama 1 Babak


IKATAN REMAJA ANTI GALAU

*Pengenalan Tokoh*

Chika   : Ketua girlband IRAG, anak orang kaya, pelit.

Serly    : Ce’es-an Selena, anak dokter hewan yang kaya, polos, cadel ( kalo pas nyanyi nggak ),

dan rada budeg.

Selena  : Ce’es-an Serly, anak pinter, dari keluarga biasa, rada budeg tapi lebih mendingan.

Nadine            : Cewek pindahan dari sekolah music internasional di Perancis, sombong banget, yang

pastinya tajir, subur, dan montok..waw..

 

ADEGAN 1

Sore itu di SMA Suka Mandi yang terkenal muridnya ngalor ngidul, berkumpullah Chika dan 2S alias Selena dan Serly. Mereka bertiga membicarakan tentang girlband mereka, IRAG, Ikatan Remaja Anti Galau.

Selena : Gimana nih rencana latihan nanti malam ?

Chika   : Yah biasa lah. Di studio.

Serly    : Hah di lumah lu ada tlaktilan mi ayam, Ka ?

Chika dan Selena : ( kaget ) Hah? Mi ayam?

Selena  : Dasar lu, Ser ! Udah cadel budeg lagi. Jelas-jelas Chika nggak bilang bakal nraktir mi

ayam.

Chika   : ( nganguk-nganguk )

Selena  : Lu tau kan dia tuh pelit gak ketulungan! Mana mungkin dia mau nraktir lu!

Chika : ( menjitak kepala Selena ) Eh, udah itu aib !

 ( Serly ketawa cekikikan, Chika pun melotot)

Serly    : Peace … ( sambil menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah )

Chika   : ( berteriak ) Heh, bocah bocah budeg ! Gua bilang nanti latihan di studio gua!

Selena  : Eh ini nih..ini ketua girlband kita.. ngajak nonton bioskop, nanti malem tuh latihan, Ka!

Serly    : Iya nih si Chika. Ada-ada aja, masa’  lupa sama latihan band sendili.

Chika   : ( mengepalkan tangannya )

Selena  : Kenapa lu, Ka ? Mau latihan tinju ya ?

Chika   : Aduhhh…terserah deh !! Ya udah nanti jam 8 ya. Gue tunggu di studio.

 

ADEGAN 2

Di studio…

Chika   : Eh mana nih si Serly ? Udah ngaret setengah jam nih.

Selena  : Tuh di WC!

Chika   : Hah? Kok gue nggak liat sih dia lewat?

Selena : Yaelah, Ka! Muka culun kaya Serly masa’ nggak disadari kedatangannya. Gue aja dari

jarak 1 km udah bisa mendeteksi suara cadel nyaringnya yang gak bisa diem.

Chika   : Bisa nggak sih budeg lu ilang sehari aja! Lagian lu juga kedeteksi dari jarak 1 km. Bau

lu tuh kayak bau bantar gebang.

Selena : Wah baik bener lu, Ka! Baru kali ini gue denger ada yang bilang gue wangi!

Chika   : Arrgghh….( sambil gigit bibir )

Selena : Eh, by the way, besok kita latihan lagi nih ? ( sambil merapikan kertas-kertas lagu )

Chika   : Yoi lah..

Serly    : ( teriak dari WC ) Haa..?? Besok latihan? Gue nggak bisa!

Chika   : ( berteriak ) Enggak budeg! Besok gue traktir ke Mc Donald!

Serly    : ( keluar dari WC ) Hah? Benelan? Ciyuss tuh ciyus?? Aciiik….!! Na, kita mau ditlaktil

ke Mc Donald nih !! Mc Donald.. Mc Donald.. Ayem koming!

Chika   : Giliran makanan aja konek ! Dasar! Ya udah, ayo cepetan kita mulai latihan !

Selena : Iya yuk cepetan!

Chika   : Ambil posisi! IRAG! Tiga !

Selena  : Dua !

Serly    : Satu !

 

ADEGAN 3

            Keesokan harinya di sekolah, saat mereka sedang mengobrol di kantin, mereka dikejutkan oleh kedatangan seorang siswi baru yang ‘bohay’abiss..

Selena  : Eh,eh, dia anak kelas berapa ya ? Kok gue kayaknya gak pernah liat ?

( sambil memandangi orang yang dimaksud )

Chika   : Iya ya, kayanya anak baru deh..

Serly    : Siapa yang cuci baju, Ka ? ( sambil masih mengunyah makanannya )

Chika   : Jidat lu tuh !!

            Tettt.. teettt.. teett… bunyi bel masuk terdengar. Semua siswa pun masuk ke kelas masing-masing dan mengikuti pelajaran. Namun saat di kelas..

Chika   : ( menepuk pundak Selena ) Eh, Na, kok si budeg 2 gak nongol-nongol juga ke kelas ?

Selena  : Hah ? Budeg 2 ? Siapa donk budeg 1’nya ?

Chika   : Yaa elu lahh ..!! Jawab dulu donk pertanyaan gue.

Selena  : Emangnya gue budeg ya ? Perasaan gue bisa nyautin semua omongan lo dengan

baik, seksama , dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Chika   : Aduuhh.. terserah deh! Trus sekarang masalahnya si Serly kemana nih ??  Jangan-

Jangan dia dapet panggilan alam lagi ke WC.

Selena  : Yaelah… gak mungkin lah !

Chika   : Loh ? Kenapa gak mungkin ?

Selena  : Yaiyalah… secara ini udah bel masuk, gak mungkin kan dia latihan vocal di studio elo !

Chika   : Astajiim… Gue pengen bunuh diri nih.. ( memegang kepalanya dengan kedua tangan )

Setelah bel istirahat berbunyi, Chika dan Selena berniat akan mencari Serly. Namun baru 1 meter keluar dari kelas, mereka dikejutkan oleh suara teriakan Serly yang tiba-tiba menubruk mereka.

Serly    : Wooooyyyy…!!! Belita hangat blay !! Hot..hot yang paling hot !!

Selena  : Woy, kok lo baru nongol ? Kemana lo tadi gak masuk kelas ?

Chika   : Akhirnya lo sadar juga, Na.. ( menggeleng-gelengkan kepala )

Serly    : Eh, tukang las ? Ini gak ada hubungannya sama tukang las, ceman-ceman sekalian.

Ini tentang murid baru di sekolah ini !

Chika   : Ampuun..deh..( menggelengkan kepala ) Terus kenapa sama anak baru tuh ?

Serly    : Ngg… Pokoknya dia tuh katanya pindahan dali…dali..dali buncis gituh..? Gue juga gak

ngelti kenapa dia suka bawa-bawa buncis gitu.

            Tiba-tiba muncul orang yang sedang mereka bicarakan. Dengan lagak meremehkan dan sombong, murid baru itu menyenggol pundak Selena.

Nadine            : Upss.. misi yah gembel-gembel. Aduhh.. kasian baju impor gue kena cipratan gembel

gembel ini.. ( dengan tampang sinis )

Selena  : Hehh !! Anak baru ya ? Belom sehari sekolah di sini aja lo udah belagu ! Nantangin lo,

hah ?!!

Chika   : Iya nih! Sombong amat lo !

Nadine : Aduh..aduhh.. ni gembel minta dikasi pelajaran ternyata. Heh ! Lo lo pada kagak tau

siapa gue ? Gue ni NA-DINE ! Gue pindahan dari PRAN-CIS ! Bokap gue pengusaha timah terkenal se-Asia ! Mau buat masalah lo sama gue ?

Selena  : Halahh.. kayak gini dari Prancis ? Perempatan Ciamis maksud lo ? Hh.. lagian yang

terkenal itu bokap elo, kan ? Bukan elo’nya ! Kayak gue donk, punya girlband bareng

sohib-sohib gue ! ( menunjuk Serly dan Chika ) Modal badan gentong kayak elo bisa apa ha ?!

Nadine : Heh ! Wait..wait.. asal lo tau aja ya, gue ini pindahan dari sekolah music internasional !

So, pasti suara gue lebih excellent dari suara elo-elo pada yang cempreng gak karuan !!

Selena  : ( mendorong Nadine ) Apa’an sih lo ?! Mau ngajak duel ? Oke, gue ladenin ! Badan

sumo kayak elo tuh sekali nyungsep gak bakal bisa bangun lagi !!

Nadine : ( mendorong Selena ) ihh.. ngapain lo megang-megang gue ! Idih.. ngapain juga gue

ngeladenin gembel tengik kayak elo ! Gini-gini gue tuh paling seksi se-Eropa ! N’ gue

gak mau ngerusak reputasi gue cuman karena ngeladenin gembel !

Selena  : Resek banget sih lo !

Sebelum Selena akan menarik kerah baju Nadine, Chika dan Serly berusaha melerai mereka.

Serly    : Eehhh…udah..udah !! Kalian nih kayak Tom n’ Jelly aja ! Malu tau diliatin banyak

olang gitu ! Kalo niat mau jambak-jambakan, yuk deh ke taman aja !

Chika   : Busyett.. elo mau ngelerai apa ngompor-ngomporin sih ?! Udah deh, yang penting

sekarang elo berdua berhenti nyolot-nyolotan ! Elo nih, Din jangan sok donk jadi

orang! Lo juga, Na jangan ikutan kebawa esmosi juga.

Selena  : Hahh..!! Gue juga udah males beud ngeliat muka boboho ini ! Cabut, yuk bray !

Chika & Serly : Yuk !

Mereka bertiga pun pergi. Namun, tampak wajah Nadine yang penuh amarah.

Nadine : ( mengepalkan tangan ) Awas lo ! Belom tau juga lo siapa gue ! Liat pembalasan gue !

 

 

 

 

 

ADEGAN 4

Hari terus berganti. Namun, permusuhan antara Selena dan Nadine tak kunjung reda. Mereka sering adu mulut dan nyaris saling memukul. Dan seperti rencana sebelumnya, Nadine akan balas dendam, tak hanya pada Selena, tapi juga pada Chika dan Serly.

            Suatu hari, ketiga sohib itu mengobrol di taman sekolah. Mereka sedang asyik membicarakan tentang girlband mereka yang akan mengikuti lomba 2 bulan lagi.

Chika   : Eh, bray. Gimana kalo musiknya ditambah alunan piano ? Kan keren tuh !

Serly    : Apa ? Pak Tarno ? Lo nge-fans banget yah ? Ya ampun…gue gak nyangka.

( geleng kepala )

Chika   : O mai God ! ( memegang kepalanya dengan kedua tangan )

Selena  : Tenang, Ka. Gue masih denger omongan lo kok. Piano yah? Boleh sih. Tapi siapa yang

bisa mainin’nya ?

Chika   : Hmm… iya ya? Gue udah vocal sama gitar. Elo gitar, kadang vocal juga. Serly bass.

Padahal kan keren kalo ditambah piano, Na. Biar kita bisa nampilin yang terbaik pas

lomba nanti. N’ mudah-mudahn sih dapet juara juga.

Selena  : Hm.. iya juga sih. Gue juga kepikiran kayak gitu dari dulu. Tapi masalahnya anggota

kita gak ada yang bisa, Ka. Kanggoin aja dulu deh. Sambil jalan, sambil nyari anggota

lagi.

Chika   : Wah..tumben elu konek ! Gak isi acara budeg lagi !

Selena  : Eh ? Iya, ya. Gue juga baru nyadar. Hehe..

Serly    : ( berpikir keras sambil memegang dagu ) Hmm.. blay, gimana kalo gelband kita ada

tambahan pianonya ? Kelen tuh kayaknya.

Chika   : Nah..ini nih yang masih gak konek-konek !

Selena  : Iya. Dari tadi juga kita lagi ngomongin itu kale..!

Serly    : Ah, iya iya. Gimana kalo kita nyali anggota lagi ?

Chika & Selena : ( teriak di dekat kuping Serly ) budeeeggg !!

Serly    : Wooyyy… budeg nih gue lama-lama ! ( memegang kedua telinganya )

Aduh.. eh, map yah ceman-ceman, gue kebelet pipis nih. Gue duluan yah.

Chika   : Beser lagi dah tuh anak.

Selena  : Kayak elo nggak aja !

Namun, setelah Serly keluar dari WC, tiba-tiba dia melihat Nadine yang sedang menangis di wastafel. Karena heran, dia mendekatinya.

Serly    : Din, kenapa lo nangis ?

Nadine : Huhu.. gue..gue.. sakit hati. Gue gak nyangka mereka bakal ngehina-hina keluarga gue..

Bahkan mereka ngungkit-ngungkit maslah nyokap gue yang udah meninggal. Gue

bener-bener sakit hati ! ( sambil mengusap-usap matanya )

Serly    : Apa, Din ? Lo gak di siapin salapan telus nangis gitu ? Ya udah ke kantin sama gue yuk!

Nadine : Din, Din ! Emangnya gue Udin ! Panggil gue, Nad ! Haah..terserah deh. Gue baru tau

kalo elo budeg plus cadel !

Lalu Nadine mengeluarkan selembar kertas dan menuliskan beberapa kalimat. Dia pun menyuruh Serly membacanya.

Nadine : Nih, baca.

Serly    : ( membaca kertas yang diberikan Nadine dan ia terkejut )

Hah ?? Ciyus nih, Din ? Chika n’ Selena ampe segitunya sama elo ? Ckck,, kelewatan

meleka ! Kalo kayak gini gue gak suka calanya ! Gue mau kasi tau meleka dulu.

Nadine : Ehh.. tunggu donk. ( menuliskan sesuatu dan memberikannya pada Serly )

Serly    : Apa lagi ? ( membaca ) Hm ? Kasian ya elo gak punya temen, gue mau sih jadi temen

lo, tapi apa lo yakin gue mesti ngejauhin meleka juga ?

Nadine : Yakin banget !! ( sambil menganggukan kepala )

Serly    : Hmm… ok deh kalo gitu ! Kalena sekalang lo temen gue, ke kantin yuk !

Nadine : Hm..iya-iya deh. Terpaksa gue nurutin elo .

Meskipun menyesal telah memilih orang yang salah, tapi Nadine puas karena berhasil mempengaruhi Serly dan membuat Serly mau menjauhi teman-temannya. Tapi, bukan Nadine namanya kalau hanya sampai di sana. Tentu saja, ia sudah menyiapkan rencana untuk mengadu domba ketiga sahabat itu.

            Serly dan Nadine pun ke kantin. Dan karena letak kantin melewati taman, mereka pun berpapasan dengan Chika dan Selena yang rencananya akan mencari Serly.

Chika   : Eh, Ser, lo kok lama banget sih ? Trus kok bisa barengan sama elo, Din ?

Nadine : Din, Din. Gue ni bukan Udin !! Panggil gue, Nad !

Selena  : Idih.. suka-suka donk mau manggil lo apa ! Siapa suruh lo jadi keluarganya Udin !

Eh, Ser sini-sini ! Ngapain lo deket-deket ama gentong belagu nih ! ( menarik Serly )

Serly    : ( menepis tangan Selena ) Soli, ya. Gue bukan temen kalian lagi. Gue mendingan

temenan ama Nadine dalipada sama kalian ! Yuk, Nad cabut !

Nadine : Haha.. kasian deh nyaru banget yah ?? Kayaknya temen lo udah lebih pinter milih

pergaulan. ( berjalan sambil tersenyum puas meninggalkan Chika & Selena yang

tampak keheranan )

Di kantin, Serly sangat asyik berceloteh dengan Nadine. Namun, Nadine dengan sangat amat terpaksa menemani Serly. Dan terlebih lagi, ternyata Nadine semakin membuat fitnah. Dia menulis di kertas untuk Serly, dan di kertas itu dituliskan bahwa sebenarnya Chika dan Selena sebenarnya tidak suka dengan Serly dan hanya memanfaatkan Serly semata. Tentu saja hal tersebut semakin membuat Serly makin geram dengan Chika dan Selena.

Sementara itu, Chika dan Selena masih tidak percaya dengan apa yang terjadi barusan. Mereka sangat curiga dengan apa yang terjadi pada Serly.

Selena  : Ka, yang tadi itu beneran Serly si budeg n’ cadel kan ? Bukan wewe gombel kan ?

Chika   : Iya.. Gue juga heran banget kok bisa si cadel, sohib kita yang paling nyebelin tapi

ngangenin, tiba-tiba berubah jadi wewe gombel mirip kayak Nadine itu !

Selena  : Hm… Ngerasa gak kayak ada yang janggal ? Feeling gue bilang, pasti ada apa-apanya

nih sama si Nadine itu ! Berhubung juga Serly kan orangnya lugu n’ polos banget,

pastinya kan gak mungkin dia tiba-tiba ngejauhin kita kalo bukan karena hasutan ?

Chika   : Naahh..itu dia ! Kemungkinan besar yang ngasut pasti si Nadine kan ?

Selena  : Iyapps ! Mungkin aja. Tapi coba deh kita selidiki, apa sih sebenernya maunya si

gentong itu ! Gue gak rela Serly, ce’es-an gue dari SMP direbut ama dia !

Chika   : Becul beuds ! Gue juga gak rela ! Besok kita intai si Nadine itu di kelasnya !

Selena  : Okesip !

 

ADEGAN 5

Esok harinya, sesuai rencana, Chika dan Selena mengendap-endap ke kelas Nadine. Mereka mengintip ke jendela. Ternyata terlihat Nadine sedang menulis sesuatu di kertas dan kemudian memasukkannya ke kantong baju.

Selena  : Nah..nah..ngapain tuh si Udin ?! Apa dia lagi nulis surat wasiat yah buat Serly ? Aaa…

ya ampun..bokapnya Udin itu kan tajir, beruntung banget si Serly bisa dapet

warisannya..

Chika   : Dodol ! Gak mungkin lah ! Pasti sesuatu yang niatnya jahat nih !

Selena  : Tau ah. Eh, ikutin dia, bray !

            Nadine keluar kelas dan menuju kelas Serly yang tidak lain juga kelas Chika dan Selena. Kemudian dia memberikan kertas di kantongnya kepada Serly. Lalu Serly menggeleng-gelengkan kepala, dan dia mengajak Nadine pergi.

Chika   : Waduhh…mau kemana lagi tuh anak..

Selena  : Pasti kantin ! Si perut gentong itu kan pasti perlu makanan tiap saat ! Eh, tapi gue bener

bener penasaran sama apa yang ditulis anak itu. Jangan-jangan dia ngehasut-hasut Serly

lagi !

Chika   : Wah.. emergency nih ! Gue juga penasaran. Ikutin dia terus yuk !

Selena  : Oke deh !

Nadine dan Serly asyik makan di kantin. Dan tiba-tiba Nadine berkata sesuatu kepada Serly dan dia pergi. Di jalan, dia mengeluarkan selembar kertas sambil tersenyum puas dan memasukkannya kembali ke kantong baju. Chika dan Selena terus mengikuti Nadine. Hingga mereka berhenti tepat di depan pintu toilet.

Selena  : Eh, apa kita perlu ngikutin dia ke dalem toilet ? Kita pura-pura jadi tisu aja !

Chika   : Ah elo ngawur banget ! Katanya juara umum tapi malah rela nyerahin diri buat jadi tisu

toilet !

Selena  : Yah.. elo nih gak usah bawa-bawa itu deh ! Ya, kan kita sebagai paparazzi harus bener-

bener teliti sama incarannya kita !

Chika   : Iya sih, tapi cara lain donk !

Selena  : Hm… ( menjentikkan jari ) Aaaa !! Gimana kalo kita kerjain dia ! Kita buat juga tulisan

di kertas, terus kita buat dia jatuh n’ lo liat kan tadi dia masih bawa kertas di kantong

bajunya ? Nah, otomatis kertasnya jatuh juga. N’ saat itu kita tuker kertasnya !

Chika   : Wahh..ide bagus ! Trus, ceritanya kita nabrak dia gitu ?

Selena  : Iya. Kan pasti dia sinis gitu ama kita, terus kita ambil kertasnya dia, n’ kita taruh kertas

kita di deketnya dia. Otomatis tanpa pikir panjang dia pasti ngambil kertas kita !

Chika   : Hm… oke juga tuh ! Yuk kita buat duplikat kertasnya ! Nih gue bawa pulpen.

Selena  : Gue ada nih kertas contekan kemaren. Saatnya kita beraksi !

Mereka pun menulis sesuatu. Kurang lebih isinya : “ Ser, gue capek banget temenan ama elo ! Udah budeg, cadel lagi. Pergi aja lo jauh-jauh dari gue! Gue udah eneg  ! from : Nadine “

Dan akhirnya mereka melipat kertas itu. Tak lama kemudian, Nadine keluar dari toilet. Dan tiba-tiba…

( brukk..)

Nadine : ( jatuh tersungkur dan benar saja, kertas di kantongnya ikut terjatuh )

Aduhh.. kalo jalan liat-liat donk ! Punya mata gak di pake !

Selena  : Ehh..sori, sengaja.

Nadine : Ehh.. lo gembel ! Berani lo ama gue ?!

Chika   : ( mengambil kertas Nadine dan langsung menukarnya )

Selena  : Siapa takut ?! Sekarang nih ngajakin duel ? Oke, gue ladenin lo !

Nadine : ( mengambil kertas dan langsung berdiri ) Huh ! Kalian masih beruntung kali ini gue

lagi males debat sama sampah kayak kalian ! Lain kali, gue tabok lo ! ( pergi

meninggalkan mereka )

Selena  : Yess..!! Dapet kan kertasnya ?

Chika   : Iya dunk, baca yuk !

Mereka pun membaca isi kertas yang ditulis Nadine. Dan ternyata isinya menjelek-jelekkan Chika dan Selena.

Selena  : Wahh.. anak itu kebangetan ! Masa’ kita dikatain jelek-jelek nih ke Serly !

Chika   : Iya nih ! Kali ini dia udah melewati batas !

Selena  : Yaudah, sekarang nyari si Serly yuk !

Chika   : Yuk !

Sebelum mereka sempat menemukan Serly, ternyata ada insiden di samping ruang perpustakaan yang juga dekat kantin. Mereka melihat Serly sedang berbicara dengan tegas kepada seseorang di depannya sambil membawa sebuah kertas yang bertuliskan sesuatu.

Chika   : Eh..eh..kenapa tuh si Serly ? Sama siapa dia ngomel-ngomel ya ?

Selena  : Iya yah.. Tapi dilihat dari body’nya, itu sih si gembul Nadine !

Chika   : Waduh.. ngapain lagi tuh anak. Samperin yuk !

Sementara itu, dalam pembicaraan Serly dan Nadine..

Serly    : Gue tau kok kalo gue banyak kekulangan. Dan gue juga gak sekaya lo. Tapi bisa kan lo

setidaknya nge’halgain gue? Atau emang selama ini lo cuman pula-pula baik

sama gue ?!

Nadine : Enggak, Ser ! Gue gak bermaksud bilang itu ke elo . Ini..ini pasti ada yang nukar

kertasnya! Tapi.. siapa yang nuker ?

Selena  : Kalo kita berdua yang nuker, kenapa ?

Nadine            : Ha ? Ka..ka..kalian !! Mana mungkin kalian bisa..Gue kan cuma

Selena  : ( memotong perkataan Nadine ) Halahh.. ngaku aja deh lo, ndut ! Pake nge’les segala!

Chika   : Iya nih ! Elo kan yang jadi biang kerok’nya ?!

Serly    : Tunggu..tunggu..kalian ngelibutin apa sih ?

Chika   : ( berbicara dengan suara keras ) Ehm..Gini lho, Ser. Si Nadine ini udah ngerusak

persahabatan kita ! Dia udah fitnah gue sama Selena ! Makanya isi kertasnya

semua ngejelek-jelekin gue ama Selena kan ??

Serly    : Ooh..gitu. Eh ? Apaa ??!! Ooh.. jadi benel yah telnyata lo cuman nipu gue, Nad ! Lesek

banget sih lo jadi olang ! Sebenelnya apa sih tujuan lo nganculin pelsahabatan gue ama

sohib gue ?

Nadine : Ehh.. anu.. gue bukannya gitu.. gue itu..

Chika   : Woyyy !! Cepet jawab ! Kalo nggak, kita kelikitik ampe mampus lo !

Nadine : Ahh..jangan jangan. Iya iya gue ngaku deh. Gue sebenernya iri sama kalian yang selalu

kompak. N’ gue benernya gak punya temen akrab di Prancis sana, gue juga anak

tunggal, bokap terus sibuk sama kerjaan, jadinya gue bener-bener kurang perhatian.

Gue bener-bener nyesel udah buat persahabatan kalian hancur berkeping-keping..

Serly    : Kepiting ?

Selena  : ( memberi isyarat kepada Serly dengan meletakkan jari telunjuk di mulut )

Sssst…jangan sekarang budegnya Ser. Ini serius. Yaudah, Nad. Berarti lo ngakuin

semua perbuatan busuk lo kan ?

Nadine            : Iya iya.. Gue ngaku. Gue bener-bener minta maaf sama kalian. Maafin gue ya..

Chika   : Yaudah deh, karena lo udah minta maaf, kan pamali kalo gak dimaafin. Oke, kita

maafin kok. Kita juga minta maaf udah sinis sama lo.

Selena  : Iyah, ndut, eh…maksud gue, iya Nad. Sori ya gue sering ngatain lo

 

Nadine            : Iya, sori juga udah ngatain kalian.. Tapi, by the way, gue boleh gak jadi temen akrabnya

kalian ?

Selena  : Ciyuss lo ? Meskipun temenan sama gembel ?

Nadine : Ehh.. siapa yang gembel ? Iya ciyuss banget gue !

Serly    : Lo mau jadi temen gue lagi, Nad ? Kali ini tulus nih ?

Nadine : Iya, Ser. Kali ini gue beneran pengen sohib’an ama kalian bertiga.

Chika   : Sooo… gimana nih ceman-ceman ??

Selena & Serly : ( mengangguk )

Chika   : Sipp !! Mulai sekarang elo jadi sohib kita. Eh, iya, lo pindahan dari sekolah music kan ?

Gimana kalo lo gabung sama girlband kita ?

Nadine : Umm… boleh juga tuh ! Tapi gue bagian apa ?

Selena  : Piano, gimana ? Kebetulan girlband kita lagi perlu anggota lagi buat nambahin alunan

pianonya, kan tambah keren. Trus juga 2 bulan lagi ada lomba band. Mudah-mudahan

bisa menang.

Nadine : Oke. Masalah piano mah gue paling jago ! Iya deh, kali ini gue bantuin n’ dijamin pasti

menang !

Mereka pun akhirnya berlatih band lagi dan kali ini ditambah alunan piano dari Nadine. Lomba band akhirnya tiba. Penampilan mereka sangat memuaskan. Dan terlebih lagi ternyata hasilnya sesuai dengan yang mereka harapkan. Mereka berhasil membawa pulang Piala Juara I beserta sertifikat dan uang dengan jumlah besar.

Nadine : Wahh…akhirnya kita menang bray !

Serly    : Holee.. makan-makan enak !!

Selena  : Iya, gue gak nyangka banget. Ehm.. kalo kayak gini terus, lama-lama kita bisa terkenal

donk !

Chika   : So pasti tuh ! Hidup IRAG !!

Semua : Hiduuupp !!!

jangan lupa beri komentar kawan ..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s